Home / HSP TV / Wakil Walikota Bandar Lampung Buka Pertandingan Sirkuit Pencak Silat Zona 1

Wakil Walikota Bandar Lampung Buka Pertandingan Sirkuit Pencak Silat Zona 1

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Wakil Walikota Bandar Lampung, Deddy Amarullah, membuka Pertandingan sirkuit pencak silat zona satu tahun 2021 Digedung Padepokan Perguruan Pencak Silat Nasional ASAD Provinsi Lampung, Sabtu (10/4/2021).

Dengan mengusung tema mempersiapkan Para Pesilat Lampung Berkualitas dan hebat menuju prestasi dunia, Pembukaan Pertandingan sirkuit pencak silat putaran satu zona satu diikuti peserta dari kota Bandar Lampung, Pesawaran, Pringsewu Tanggamus dan Lampung Selatan.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Bandar Lampung Deddy Amarullah yang juga Ketua IPSI Kota Bandar Lampung mengatakan selamat datang dan selamat bertanding kepada para atlit dari 5 Kabupaten Kota, ia berharap para peserta mampu mengharumkan nama kabupaten kota masing-masing.

“Sebagai tuan rumah, saya mewakili pemerintah kota Bandar Lampung dan juga sebagai Ketua IPSI Kota Bandar Lampung, mengucapkan Selamat datang para pengurus dan para atlit zona 1 dan selamat bertanding dan semoga para peserta dari 5 Kabupaten Kota yakni Bandar Lampung, Lampung Selatan, Pesawaran, Pringsewu dan Tanggamus mampu menorehkan prestasi terbaiknya dan mengharumkan nama kabupaten kota masing masing”, Ujarnya

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Ketua Pengprov IPSI Lampung yang diwakili sekretaris umum Ria Gusria serta 6 Ketua IPSI kabupaten kota se- Provinsi Lampung

Ketua Pengprov IPSI Lampung yang diwakili sekretaris umum Ria Gusria mengatakan ingin menjadikan Lampung berjaya khususnya didunia pencak silat. Sebelumnya sudah dilaksanakan zona dua kota metro dan zona tiga dikabupaten Lampung Utara.

Ria menambahkan, Zona satu diikuti 50 atlit dan pelaksanaan kegiatan selama 2 hari, dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Seleksi masing masing kabupaten kota, Untuk penjaringan atlit dalam rangka mengikuti pra pon dan pon, Mohon doanya untuk membentuk atlit atlit pencak silat, insha Allah bulan Juni masuk putaran kedua di Tanggamus, dan putaran tiga di pesawaran serta Grand final di Padepokan IPSI Lampung”, Tutup Ria. (Rs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *