Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Walikota Bandar Lampung Serahkan SK PNS

Walikota Bandar Lampung Serahkan SK PNS

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menyerahkan petikan keputusan Walikota Bandar Lampung tentang peningkatan status CPNS formasi 2018 menjadi PNS dan pengambilan sumpah janji PNS di lingkungan Pemerintah Kota Bandar Lampung tahun 2020. Senin, (26/10).

Penyerahan petikan keputusan Walikota Bandar Lampung dan pengambilan sumpah janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) dihadiri sebanyak 450 peserta yang terdiri dari 414 Umum, 9 Honorer dan 27 Pegawai tidak tetap dan dibagi menjadi 2 sesi untuk menjaga protokol kesehatan yang berlaku.

Walikota Bandar Lampung Herman HN menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) Pegawai Negeri Sipil (PNS). Beliau mengatakan bahwa setiap Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang sudah dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) wajib menaati setiap peraturan yang berlaku demi keberlangsungan tugas secara baik hingga pensiun sebagai abdi negara.

“Harapan saya Pegawai Negeri Sipil ini menjalankan tugas sesuai dengan Perundang-undangan, disiplin waktu kedatangan, waktu istirahat dan waktu pulang serta bekerja dengan baik, agar semua program yang akan di laksanakan di Kota Bandar Lampung dapat berjalan dengan baik.” Pungkas Herman HN.

Selain itu, Walikota Herman HN juga meminta Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung dalam menerapkan protokol kesehatan yakni dengan senantiasa mengingatkan kepada masyarakat untuk menerapkan 3M ( Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun dan Menjaga Jarak) guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Bandar Lampung.(*)

Check Also

Yutuber Janji Buatkan MCK Warga Talang

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Kedatangan Yusuf Kohar Calon Walikota Bandar Lampung beserta Tim Yutuber disambut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *