Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / Yutuber Dengarkan Keluhan Pedagang Bakso Keliling

Yutuber Dengarkan Keluhan Pedagang Bakso Keliling

Bandar Lampung ( hspmedia.tv ) – Kampanye door to door calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut (2) Yusuf Kohar – Tulus Purnomo kali ini menyasar di Gang Keramat Kelurahan Labuhan Ratu dengan tetap menenerapkan protokol kesehatan, Selasa (20/10).

Ketua Tim Kampanye, Pupung mengatakan tim Yutuber hari ini kampanye di wilayah zona dua meliputi Kelurahan labuhan ratu dan Kelurahan kota Sepang, saat tiba di lokasi masyarakat menyambut antusias.

“Masyarakat menyambut antusias kedatangan Cawakot nomor urut dua (2) Yusuf kohar yang dilaksanakan secara tatap muka dengan masyarakat dari rumah ke rumah, dan tetap kami menerapkan protokol kesehatan, tidak hanya warga, Panitia pengawas pemilu kecamatan (Panwascam) pun kami cek suhu, sanitizer dan diberikan sarung tangan”, ujar Pupung.

Tak hanya dari rumah ke rumah warga, Yusuf Kohar pun menemui dan berbincang dengan para pedagang bakso yang sedang keliling menjaja dagangannya, Yusuf memberikan masker sekaligus mendengarkan keluhan pedagang yang melintas tersebut.

Ridwan penjual bakso keliling mengutarakan kesan nya saat bertatap muka langsung dengan Calon Walikota Yusuf Kohar, ia mengatakan pribadi Yusuf Kohar baik dan ramah.

“Pak Yusuf Kohar ternyata orangnya baik, ramah dan merakyat. semoga kedepan pak Yusuf bisa memperhatikan pedagang kecil seperti kami”, Ujar Ridwan (ros/ecs)

Check Also

Yutuber Janji Buatkan MCK Warga Talang

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Kedatangan Yusuf Kohar Calon Walikota Bandar Lampung beserta Tim Yutuber disambut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *