Home / LAMPUNG / Bandar Lampung / YUTUBER DINILAI RAMAH DAN MERAKYAT OLEH WARGA PERWATA

YUTUBER DINILAI RAMAH DAN MERAKYAT OLEH WARGA PERWATA

BANDAR LAMPUNG (HSPTV) – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung Nomor Urut Dua (2), Yusuf Kohar – Tulus Purnomo terus melaksanakan kampanye door to door ke masyarakat. Hal ini dilakukan agar masyarakat lebih mengenal sosok Yutuber ini. Minggu (11/10/2020).

Ketua Tim Pemenangan Yutuber, Pupung mengatakan saat ini Yutuber melakukan kampanye secara door to door. Namun kampanye dilakukan dengan memberikan batasan-batasan secara protokol kesehatan. Hal ini dilakukan sebagai implementasi dari penandatanganan Fakta integritas kampanye damai yang dilakukan dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandar Lampung.

”Masyarakat kan sekarang pandai, mereka banyak memantau Pilkada. Untuk itu kita kedepankan kampanye door to door,” ucap Pupung Minggu (11/10/2020).

Hal ini dilakukan untuk mengenalkan pasangan Yutuber pada masyarakat kota Bandar Lampung. Selain itu dengan door to door mereka bisa memahami visi dan misi yang akan diusung Yutuber.

Salah seorang warga yang didatangi yakni Abdul Somad (60), warga kelurahan Perwata Kecamatan Teluk Betung Utara. Abdul mengaku belum mengenal sosok Yusuf Kohar secara dekat. Namun melihat langsung dia datang, Abdul menilai Yusuf Kohar adalah pribadi yang ramah dan merakyat.

“Pak Yusuf Kohar itu ternyata orangnya baik, ramah, dan merakyat”, Ujarnya

Diketahui, dalam kunjungannya secara door to door, Yusuf Kohar turun langsung mengetuk pintu dan mampir ke rumah warga serta mendengar keluhan warga. Dikarenakan masa pandemi, Yusuf Kohar pun memberi masker agar warga bisa terhindar dari Virus Covid 19.

(ros/ecs)

Check Also

Masyarakat Senang, Eva Deddy Door To Door

Bandar Lampung (hspmedia.tv) – Lebih mendekatkan diri dengan masyarakat Kota Bandar Lampung, Selain melakukan kampanye …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *